Camat Tallo Terima Kedatangan Tim Penilai Kelurahan Terpadu

oleh

Camat Tallo Ruly Nurdin di dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Tallo Wahyuni Saddang, serta sekcam Tallo Abdul Muis, menyambut kedatangan tim penilai Lomba Kelurahan / Desa terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Turut hadir dalam penyambutan ini, Lurah Buloa Oddang Nai, Kabag BPM Rahmat Mappatoba,Sekwan Kota Makassar Andi Bukti dan para ketua LPM,RW/RT,Majelis ta’lim dan seluruh tokoh-tokoh Masyarakat di kelurahan buloa,Senin(8/7/19).

Penyambutan tim penilai Lomba Kelurahan / Desa terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dimana perwakilan untuk kota makassar adalah Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo.

Persiapan sejak lama sudah dilakukan oleh warga kelurahan buloa tentu dengan support dari skod terkait dan pihak kecamatan dan kelurahan tentunya.

Turut hadir pula Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan Provinsi Dr. H. Askari Rajamilo, Penilai dari Polda Sulselbar Kompol Mulyadi, Dinas Pendidikan Prov. Sulsel, Dinas Kesehatan Prov. Sulsel dan PKK Prov. Sulsel. Tim penilai memulai penilaian dari titik-titik yang menjadi fokus penilaian seperti posko bencana,posko keamanan,posyandu,kantor kelurahan,kantor LPM,kantor Sekretariat PKK Kelurahan dan baruga warga.

“Harapan kami setelah beberapa waktu melakukan persiapan dan hari ini di nilai, inshaallah kelurahan buloa bisa juara Aamiinn,” tutur Ruly Nurdin. (**)