Camat Tamalate Ajak Warga Gemar Ibadah Lewat GEMA Jumat Beribadah

oleh

Memanfaatkan program GEMA Jumat Ibadah. Fahyuddin Camat Tamalate mengajak warganya lebih mendekatkan diri pada sang pencipta, tepat dihari jumat digunakan penuh untuk beribadah.

“Mulai dari subu kita mulai sholat subuh berjamaah dengan melibatkan seluruh pegawai pemerintahan baik kecamatan dan kelurahan. Setelahnya panitia mengumpulkan beras dan sembako, lalu dibagikan ke warga tidak mampu”, ungkap Fahyuddin, saat dikonfirmasi, jumat (06/07/2019).

Lanjutnya, kemudian keliling kelurahan yang ada di wilayah Tamalate untuk sholat juma’t bersama. Menurutnya program GEMA Jumat Ibadah, bisa menjadi inisiator membuat program kerja yang bermanfaat  di wilayahnya.


Sejak bertugas di Tamalate, Fahyuddin mencetuskan gerakkan sholat jumat berjamaah. Yang tidak hanya dilaksanakan di jajaran tingkat kecamatan, akan tetapi juga di ikuti staf kelurahan.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan jumat ibadah ( shalat subuh dan jumat bersama) jajaran pemerintah dan warga bisa lebih mempererat silaturahmi”, imbuhnya.

Camat Tamalate ini menilai, masyarakat sangat antusias,  karena mereka dapat bertemu langsung dengan Pj walikota M. Iqbal Suhaeb. Di lanjutkan dengan bincang bincang antara pak walikota dan warga.

“Pak walikota bersama warga melaksanakan subuh berjamaah di masjid masjid Nurul Sya’ban berlokasi di RW 06, kelurahan Maccini Sombala”,

Terakhir Dia menyampaikan harapannya, terkait kegiatan itu. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi pemerintah, serta warga masyarakat tidak lupa memdapat ridho dari Allah SWT.