Camat Ujung Tanah Apresiasi Warganya dalam Melaksanakan “Gema Sabtu Bersih”

oleh

Melihat kekompak warganya dalam melaksanakan kegiatan kerjabakti di GEMA Sabtu Bersih. Camat Ujung Tanah lbrahim Chaidar Said, mengapresiasi GEMA Sabtu bersih yang di canangkan pemerintah kota Makassar.

“Kita bersama bekerjabakti mulai membersihkan halaman depan rumah masing-masing, drainase di wilayahnya serta bahu jalan, membersihkan  semua dari sampah”, ungkap Ibrahim, ketika di konfirmasi, sabtu (06/07/2019).

Lebih lanjut, tidak pernah lepas memberi arahan atau instruksi terhadap tiap Lurahnya, mengawasi warganya. Semua daerah yang ada kecamatan Unjung Tanah  menjadi prioritasnya, bagi dia tidak ada yang terkecuali.Kerjabakti di tempatnya, merupakan agenda rutin digelar, sejak adanya GEMA Sabtu Bersih. Dia menyebutkan, kerjabakti pun dilaksanakan setiap hari sabtu serta melibatkan seluruh warganyan, Babinsa serta Katibmas.

“Pihaknya akan terus mendukung program pemerintahan seperti GEMA Sabtu Bersih ini. Karena melalui program tersebut warganya mendapat responsif yang baik, kegiatannya pun positif”, imbuhnya.

Harapannya dengan adanya GEMA Sabtu Bersih, bisa berjalan terus. Selain menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini mampu mempersatukan warganya, mampu mempertahankan kekompakkannya.