Tingkatkan Kinerja, Camat Ujung Tanah Beri Arahan Pada Stafnya

oleh

MAKASSAR–Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, menginstruksikan pada bawahannya, untuk terus menjalankan program pemerintah. Instruksi tersebut, ia berikan, saat memimpin apel, dihalaman kantor, jalan Sabutung, senin (01/07/2019).

“Saya harap seluruh staf dan lurah yang ada dalam wilayah, Kecamatan Ujung Tanah agar, menjalankan 3 program pemerintah”, tegas Ibrahim Chaidar Said.

ia menambahkan, semoga jajaran kecamatan Ujung Tanah tetap terus, semangat dalam menjalankan tugasnya. Menurutnya program pemerintah, telah dilaksanakan dengan baik.

Lebih lanjut, dia mengatakan, hal tersebut tidak lepas dari kinerja bawahannya. Dirinya menjelaskan, seluruh pegawainya, mau mendengkan instruksinya.

“Saya mengapresia, seluruh jajaran. Harapannya semoga kedepannya dapat lebih kompak lagi. Terlebih yang terkait program kesehatan dan kebersihan”, imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Camat Ujung Tanah tersebut menyampaikan, salah satu daerahnya, yaitu kelurahan Totaka akan mewakili diajang kota sehat. Selanjutnya dia juga mengucapkan selamat datang pada peserta KKN, Universitas Hasanuddin. (Nurul)