Cari Berkah di GEMA Jumat Berkah, Camat Muhammd Rheza Rutin Bersikan Masjid

oleh

Banyak cara dalam mencari berkah Allah SWT,seperti yang dilakukan oleh camat Tamalanrea Muhammad Rheza,di kegiatan GEMA Jumat Berkah.Dia dan jajaran kelurahan melakukan bersih-bersih masjid secara bergilir.

“Kami bersama pihak kelurahan melaksnakan bersih rumah ibadah untuk umat islam di daerah kita ini”,kata Muhammad Rheza,Jumat(12/07/2019)

Ia menceritakan,tempat yang paling diprioritaskan adalah karpet,tempat whudu,dan halaman masjid.Lebih lanjut,tidak ada ketentuan masjid mana yang dipilih pada kegiatan bersih masjid.

Sebab semua akan kena giliran,namun menjadi fokus utamanya,masjid yang berada di jalan poros di daerah Tamalanrea.Sedang yang dilibatkan dalam agenda rutin tersebut pihak kecamatan,lurah, serta pengurus masjid.

“Kami tidak melibatkan masyarakat banyak mengingat di hari jumat masih waktu kerja.Dan juga merupakan betuk bakti”,tuturnya.

Menurutnya ini adalah hal yang positif,harus berkesinambungan.Harapannya semoga sudah menjadi rutinitas dan bisa bermanfaat bagi jamaah mesjid stempat.