Cari Solusi Kemacetan, Camat Mariso Gelar Rapat Monitoring

oleh

Memecahkan masalah kemacetan yang ada di kecamatan Mariso camat Mariso Juliaman melaksanakan rapat monitoring evaluasi di ruang sipakainga kantor camat Mariso, jalan Seroja, kota Makassar, Kamis (11/07/2019)

“Untuk kecamatan Mariso sendiri ada tiga titik kemacetan yang menjadi fokus kami.Jadi pada agenda kali ini kita melibatkan Dinas Perhubungan kota Makassar, PD Parkir dan Polrestabes untuk mencari solusi bersama penanganan macet terlebih pada jam-jam tertentu”, jelas Juliaman.

Ia menjelaskan, kemacetan biasanya terjadi di pagi sampai siang hari. Lebih lanjut Juliaman, mengungkapkan agar Dinas Perhubungan dan Polrestabes saling bekerja sama dalam mengatur lalu lintas.

Dia menyebutkan, jika penyebab kemacetan biasanya dari pengendara yang tidak patuh dalam menaati rambu-rambu lalu lintas. Sehingga kemacetan di jalan Cendrawasi, Garuda serta Rajawali tak dapat di hindari.

“Kegiatan hari ini menjadi wadah bertukar pikiran dalam mencari solosi yang ada di kecamatan, dengan melibatkan stake holder serta instansi”, ucapnya.