Dukung Makassar Kota Bersih PPM dan Kecamatan Rappocini Gelar Kerja Bakti

oleh

Mendukung program Pemerintah Kota Makassar ‘Makassar Kota Bersih’. Pemuda Panca Marga Provinsi Sulawesi Selatan bersama, Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar kerja bakti bersama warga masyarakat.

“Saya sebagai camat Rappocini sangat mendukung kegiatan tersebut, dengan menurunkan personil Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini untuk membantu dan melakukan pengangkutan sampah hasil kerja bakti”, ungkap camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra, minggu (07/07/2019).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, jika dalam kegiatan yang terlaksana hari ini semua element masyarakat hadir, ikut berpartisipasi.Bahkan turut pula  PJ Walikota Makassar Muh. Iqbal Samad Suhaeb, dan Mayor Agus Hidayat  Danramil 1408-09 Kecamatan Rappocini.


Selain itu Lurah se-Kecamata, Satgas Kebersihan, TP PKK, Ketua RT dan RW, LPM, Tokoh Masyarakat dan warga se-Kelurahan Rappocini. Mereka hadir guna membantu agenda tersebut hingga berjalan baik.

“Program Makassar Kota Bersih harus sesuai, dimana seluruh elemen masyarakat dan pemerintah turut andil menjadikan Kota Makassar bersih. Saya juga telah menurunkan Satgas Kebersihan untuk membantu dan mengangkut sampah” imbuhnya.

Pada kesempatan ini PJ Walikota Makassar Muh. Iqbal Samad Suhaeb bersama Camat Rappocini dan Danramil 1408-09, melakukan penanam pohon di pinggir kanal sebagai salah satu program Pemerintah Kota Makassar yaitu ‘Makassar Green City’. (*)