GPI Minta Penegakan Hukum di Sulsel Periksa Oknum-Oknum Terlibat Fee yang Terungkap di Pansus Hak Angket

oleh

MACCA.NEWS- Pemuda dan Mahasiswa yang Tergabung dalam Gerakan Pemuda Intelektual (GPI) melakukan aksi unjuk rasa di Jln Andi Pettarani, Jumat (19/2019).

Dimana aksi tersebut, mereka menuntut Agar Kasus Hak Angket yang masih sementara bergulir diitubuh DPRD agar secepatnya dituntaskan sesuai hak dan prosedur yang diamanahkan kepada para anggota DPRD Sulsel.

“Kita mendorong para anggota pansus hak angket menggunakan haknya sebaik mungkin dalam menuntaskan dualisme kepemimpinan di Sulsel,” Jendral lapangan aksi, Fansisius Gunawan.

Dalam sidang pansus hak angket DPRD Sulsel terungkap adanya bagi-bagi Fee berupa proyek yang dinilai melanggar prosedur atau tidak melalui lelang.

“Kami mendesak Polda dan Kejati untuk menindaklanjuti adanya dugaan Fee Proyek Sebesar 7,5 % Dalam Proyek di dinas PU Provensi,” kata korlap aksi itu, Taufiq.

Sementara ketua Gerakan Pemuda Intelektual, Syamsul Selaku meminta tegas penegak Hukum dalam hal ini, Polda Dan Kejati Agar tidak Menutup Mata dengan Fakta Fakta yang terungkap Dari Pemeriksaan Sejumlah Pejabat dan kontraktor di Hak Angket dan mendesak Pihak Penegak Hukum ahar segera memeriksa nama-nama yang terungkap dalam kasus Hak angket DPRD Sulsel. (*)