Grup Band Padi Tampil Hibur Masyarakat di Liquid Cafe

oleh

[Grup Band Padi tampil menghibur di Liquid Cafe]
Ribuan warga Makassar berkumpul di Liquid Cafe, Petarani, Sabtu malam (20/07/2019). Selain untuk menghibur diri, masyarakat ingin melihat langsung grup band legendaris Padi, sekaligus mengobati kerinduan akan lagu-lagu milik band tersebut.

“Lagu Padi sangat enak di dengar terlebih aliran musiknya pop melow, meski saya kelahiran tahun 2002. karena waktu kecil saya sempat mendengar karya musiknya” ujar Andi Sose, yang merupakan salah satu pengunjung.

Sose mengaku belum mengetahui sosok grub musik yang ia idolakan itu. Dirinya bercerita tanpa sengaja mendengar salah satu lagu beranggotakan Fadly, Piyu, Ari, Rindra, serta Yoyok, awal mulanya dia fans dan suka pada band dengan lima porsenil.

Lebih lanjut dia menyebutkan, lagu pertama yang didengarkannya adalah berjudul Maha Dewi. Menurutnya lagu itu iramanya serta syairnya menyatu terlebih lagunya pun terbilang romantis

“Suara vokalisnya Fadly enak, sehingga saya senang mendengar musiknya, makanya saya tidak begitu menyesal beli tiket seharga Rp 150.000, ada kepuasan melihat Padi tampil terlebih mereka setalah lama vakum, merupakan pertama kali tampil di Liquid”,

Diketahui Padi manggung di Liquid Cafe menghibur tamu, dalam rangka ulang tahun Liquid ke-13. Suara sorak penonton juga tampak mengiringi lantunan yang dibawakan grup band yang booming tahun 90-an (zulkifli)