H.Ramli Lantara Layak Diperhitungkan Dipilkada Bulukumba

oleh

 

MACCA NEWS.- Sosok H.Muh.Ramli Lantara, salah seorang putra terbaik Bulukumba, siap maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Ditemui di warung Bangkit di samping kantor DPD II Golkar Bulukumba, mantan Kepala BPN Bantaeng, Sidrap menyatakan, dia terpanggil maju di Pilkada Bulukumba tidak lain ingin membangun daerahnya.

Menurutnya, Bulukumba saat ini memang sudah cukup bagus, dibawah pemerintahan Bupati AM.Sukri A.Sappewali, bahkan tidak sedikit prestasi telah ditorehkan selama pemerintahan Andi Sukri.

Dibalik keberhasilan semua itu, tentunya kata putra kelahiran Kecamatan Herlang, jika dia mendapat restu maju dan berhasil terpilih, dia akan lebih memperhatikan daerahnya, sesuai potensi yang dimiliki Bulukumba.

” Saya kira masih banyak potensi Bulukumba yang akan kita benahi dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat Bulukumba. Insya Allah kita bersama sama menggali potensi yang dimiliki Bulukumba,” katanya.

Mantan Kepala BPN Bone ini juga menyampaikan, sejak beberapa bulan terakhir, dia sudah melakukan sosialisasi di masyarakat, baik dengan cara door to door, maupun melalui media dan pemasangan baliho.

Menyinggung soal tiket untuk maju di Pilkada Bulukumba, H.Ramli Lantara mengaku, untuk sementara dia sudah mendapat lampu hijau dari petinggi parpol. ” Insya Allah sudah ada tiket untuk maju di Pilkada Bulukumba,” akunya. – Suaedy.-