Jaga Kebersihan, Camat Biringkanaya Instruksikan Lurah Siap Siaga

oleh

Untuk menjaga wilayahnya tetap bersih. Camat Biringkanaya Mahyuddin meginstruksikan pada setiap lurahnya, agar armada pengankut sampah siap siaga menjeput sampah di rumah-rumah warga.

“Semua lurah saya perintahkan, turut serta megawasi proses pengangkutan sampah kita sudah siapkan motor triserda untuk menjeput sampah kerumah warga. untuk daerah yang bisa di lalui oleh mobil tangkasaki dan dan truk setelahnya kita akan lakukan transfer ke mobil”, ujar Mahyuddin, saat di konfirmasi, Rabu (10/07/2019).

Lebih lanjut dia menerangkan, sedangkan untuk memaksimalkan medan tengah, pihaknya melakukan penyiraman yang dilaksanakan pada pagi serta sore hari. Dan menempatkan beberapa satuan tugas kebersihan, medan tengah, kecamatan Biringkanaya sendiri ada di daerah daya.

Ia menjelaskan, prioritasnya adalah kebersihan di wilayah Biringkanaya. Menurutnya menciptakan Biringkananya bersih bukan dari perseorangan saja, namun seluruh instansi terlibat, maka dari itu dirinya tidak lelah megarahkan lurahnya dalam mejaga kebersihan.

“Selalu saya ingatkan liat wilayah masing-masing,karena kebersihan lingkungan tempat kita tinggal sangatlah penting”,