Top, Camat Panakukang Dorong Eksisnya Kembali Pengurus Karang Taruna

oleh

Lama sempat vakum karang taruna kecamatan panukukang kembali aktif, bahkan tim inti pengurus karang taruna melakukan Pergantian Antara Waktu (PAW) terhadap pengurus tidak aktif.  Langkah tersebut, di apresiasi  Camat Panukukang Andi Pangeran Nur Akbar.

“Dengan aktifnya kembali karang taruna,  kami sangat berharap bisa lebih berbuat banyak kedepan.Terlebih sebagai ormas yang berbasis sosial kemmasyarakatan harus menjadi garda terdepan  didalam membantu pemerintahan”, ungkap Nur Akbar, setelah dikonfirmasi, kamis (04/07/2019).

Mengingat, beberapa waktu lalu pihak kecamatan telah memfasilitasi pertemuan seluruh karang taruna se kecamatan dan kelurahan, yang ada diwilayah Panakukang. Sehingga dirinya, ingin memunggu langkah konkrit dari karang taruna setelah vakum.

Ia menegasakan,  agar dalam waktu dekat kelompok karang taruna ini bisa melakukan temu karya. Hal ini untuk mengembangkan potensi anak muda dan penguatan kelembagaan, mampu menjalankan program pemerintahan secara bersama serta kompak.

“harapan pemerintah, kedepan karang taruna bisa lebih cepat menormalkan struktur organisasi nya karena ada beberapa ketua karang taruna tingkat kelurahan yang akan demisioner , kemudian melakukan konsolidasi dalam rangka menyusun program kerja yang dapat. Bersinergi dengan program pemerintah serta menyusun kegiatan yang dapat meningkatkan kemandirian karang taruna tingkat kecamatan”, tuturnya.