Kepala BKD : Mutasi 193 Pejabat Tanggung Jawab Saya

oleh

MACCA.NEWS– Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat, menegaskan, polemik mutasi pejabat di lingkup Pemprov Sulsel sudah selesai. Khususnya mutasi 193 pejabat di lingkup Pemprov Sulsel.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Asri Sahrun Said, mengatakan tanggung jawab saya. Asri menegaskan, persoalan ini sudah selesai.

Abdul Hayat juga menjelaskan, koordinasi antar pimpinan di Pemprov Sulsel berjalan baik dan sesuai aturan tata pemerintahan.

“Gubernur, Wakil Gubernur, dan saya sebagai Sekretaris Provinsi, saling mendukung. Gubernur dan Wakil Gubernur adalah pimpinan kami. Kami mau Sulsel bergerak lebih cepat,” kata Abdul Hayat di salah satu warung kopi, di Jalan Boulevard, Makassar, Minggu pagi, 14 Juli.

Abdul Hayat menegaskan, tidak ada hal yang membuat para pimpinan di Pemprov Sulsel saling menyudutkan. “Saling menghormati. Tidak ada yang menyudutkan,” ujar dia.

Asri Sahrin Said yang ditemui di tempat yang sama, mengatakan, dia bertanggungjawab sepenuhnya terhadap masalah mutasi di Pemprov Sulsel. Meski dia baru menjabat dalam beberapa bulan terakhir.

“Mutasi sudah clear. Sudah selesai. Semua pihak sudah terlibat. Tim terpadu pun sudah membicarakan hingga final,” jelas Asri. (*)