Lomba Kelurahan Terpadu, Kecamatan Tallo Cek Kesiapan Kelurahan Buloa

oleh

Mewakili Kota Makassar, sebagai peserta lomba kelurahan terpadu 2019, Kecamatan Tallo terus melakukan pengecekkan, penataan dan perbaikan infrastruktur, serta pembinaan di Kelurahan Buloa. Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris Camat Tallo Abdul Muis, saat di hubungi Macca.news, selasa (02/07/2019).

“Kami telah melakukan banyak persiapan untuk mengikuti lomba kelurahan terpadu. Terlebih kita telah di percaya mewakili kota makassar diperlombaan itu”, ungkap Abdul Muis.

Terangnya, tidak hanya penataan infrastruktur, pihaknya bekerjasama dengan SKPD terkait, juga terus melakukan pembinaan. Pengarahan dilakukan terhadap kelompok tani, karang taruna serta majelis taklim, sehingga dapat meningkatkan SDM dikelurahan Buloa.

Lanjutnya, warga Buloa sangat mengapresia lomba yang dilaksanakan oleh pemerint provinsi. Ia menyebutkan, ini dapat dilihat dari masyarakat yang mau ikut serta bekerjabakti, menata wilayah Kelurahan Buloa.

“Masyarakat mau bahu membahu menata daerah Buloa, contohnya saja kompak memperbaikki drainase dan infrastruktur, serta fasilitas umum lainnya”, tambahnya.