Makassar Max Community Nyatakan Sikap Dukung Danny di Pilwali Makassar 2020

oleh

MACCA.NEWS- Mantan Walikota Makassar, Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto  mengukuhkan Badan pengurus harian Makassar Max Community periode 2019-2020. Danny sapaan akrab mantan walikota Makassar berprestasi itu mengukuhkan, Badan pengurus harian Makassar Max Communit di kediaman peribadinya, Jl Amirullah kota Makassar, Rabu (3/7/2019).

Diketuai, Nazchalid  Eka Putra dia mengajak Danny Pomanto untuk membesarkan Makassar Max Community. Dia mengajak, Danny menjadikan Makassar Max Community dikenal di tingkat Nasional dan bahkan di tingkatan internasional.

“Kami sangat  menginginkan pak Danny membesarkan, Makassar Max Community  tidak hanya di kota Makassar, tetapi dimata Nasional dan internasional. Pak Danny aset dan kebanggaan keluarga besar Makassar Max Community,” kata Nazchalid  Eka Putra.

Sementara pembina Makassar Max Community, Beni Iskandar mengungkapkan ketokohan, Danny Pomanto layak mengukuhkan pengurus harian Makassar Max Community.

“Kami meminta pak Danny kembali mengukuhkan secara langsung Makassar Max Community,’ ujar Beni Iskandar.

Beni Iskandar juga mengungkapkan pelaksanaan pengukuhan, Makassar Max Community dirangkaikan pernyataan sikap mendukung, Danny Pomanto kembali bertarung di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang.

“Kami juga menyatakan sikap kembali mendukung boak Danny maju bertarung di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang. Kami melihat dan merasakan dengan jelas, banyak sejarah, prestasi dan kemajuan kota Makassar di Kepemimpinan pak Danny,” ungkap, Beni Iskandar.

Sementara, Danny menjelaskan jika dirinya tak bisa dilepaskan dari Makassar Max Community. Dia mengakui banyak sejarah dirinya bersama Makassar Max Community.

“Saya ingin kembali seperti biasa, bersama teman-teman menikmati berkeliling menggunakan motor,” sebut Danny.

Mendapat dukungan kembali bertarung di Pilwali Makassar, Danny Pomanto mengungkapkan tidak akan membuat malu dukungan dan dorongan,
Makassar Max Community kepada dirinya di Pilwali Makassar mendatang.

“Insya Allah tidak saya permalukan kita dalam memimpin kota Makassar. Saya akan membangun kota Makassar dengan sebaik-baiknya. Makassar hari ini sangat disegani di Nasional dan internasional, jangan membuat ini semua mundur lagi,” paparnya.

“Banyak yang ingin merebut Makassar, tetapi semua memiliki hak politik untuk maju sebagai bakal calon. Tetapi jangan menjadi pemimpin yang ingin merusak kota Makassar,” pungkasnya. (*)