Manfaatkan GEMA Jumat Bersih, Camat Ujung Tanah Isi Kegiatan Positif

oleh
Masyarakat kerja bakti bersama menyapu jalan dan membersihkan drainase

Gerakan Juma’t Berkah di pergunakan oleh camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said melakukan kegiatan yang bermanfaat. Misalnya saja melaksanakan kerja bakti, bersih-bersih tempat ibadah, dan membagikan sembako pada warga yang kurang mampu.

“Kita bersama Tripika Jumat Berkah serta warga mengisi GEMA Jumat Berkah dengan hal-hal baik. Selain itu bisa juga saling bekerja sama dalam berbuat kebaikan”, kata Ibrahim Chaidar Said, Juma’t (19/07/2019)

Ia menjelaskan lebih lanjut, kegiatan yang disebutkan, adalah agenda rutin dilaksanakan setiap Jumat dan melibatkan seluruh eleman dari masyarakat RT, RW, lurah, jajaran staf kecamatan. Kegiatan di mulai dari menyapu jalan-jalan di wilayah kecamatan, lanjut memebersihkan tempat ibadah setelahnya keliling melihat warga tidak mampu sembari memberikan sembako.

(Warga melaksanakan bersih-besih Masjid)

Dia mengatakan, agenda tersebut sangat baik, lantara dapat memotivasi kearah positif. Bahkan menurutnya, masyarakat mau bergerak bersama dalam menjalankan kegiatan diwilayah ini.

“Saya harap kegiatan bisa berjalan secara baik dan seluruh tetap menjaga semangat untuk semua kegiatan yang terlaksana”, ujarnya.