Mengurai Kemacetan di Sekitar Pasar Pannampu, Lurah dan Camat Bersinergi

oleh

Untuk mengurai kemacetan di sepanjang daerah pasar Pannampu. Kecamatan Tallo dan kelurahan Pannampu saling bersinergi dalam memberi pembinaan, pada pedagang di pasar Pannampu

“Dalam rapat kordinasi kita sudah bahas kegiatan pembinaan pedagang di pasar pannampu. Sudah dilakukan koordinasi juga degan pemerintah kecamatan ,kepala pasar Pannampu dan pemerintah kelurahan”, jelas Abdul Muis Sekertaris camat Tallo, Kamis (11/07/2019).

Abdul Muis menambahkan, banyak pedagang yang menggunakan badan jalan. Sehingga terkadang menimbulkan kemacetan di sekitar kawasan pasar Pannampu.

Senada yang di ungkapkan oleh lurah Pannampu Sitti Syamsuduha pemerintah kecamatan dan Kelurahan, tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan pendekatan emosional kepada para pedagang  yang ada di wilayah Pasar  Pannampu.

“Sebelumnya masih ada beberapa pedagang yang bandel, tidak mau diatur. Tapi saya selaku kepala wilayah tak hentinya turun langsung ke lapangan selalu memberikan pengarahan dan pemahaman kepada mereka agar tetap tertib, bersih dan rapi dalam berjualan”, imbuhnya.

Diketahui lurah Pannampu mengikut sertakan, lurah Lembo Muhamad Ansar AR pada pembinaan kemarin. Mengingat kelurahan Pannampu dan Lembo saling berdampingan.