Taufiqqulhidayat Ande A Latif Disebut Miliki Potensi Besar Menangkan Pilwali Makassar

oleh

MACCA.NEWS – Pemihan Walikota Makassar Meski masih terbilang lama digelar, namun sejumlah nama mulai bermunculan akan ikut bertarung. Pewarta senior AB, Iwan Azis memberi gambaran sosok pemimpin yang dibutuhkan warga Makassar selama lima tahun kedepan.

Iwan Azis menyebut pemimpin yang Ideal untuk Makassar adalah orang yang adem dan tenang. Sosok tersebut ditujukan kepada Dokter Taufiqqulhidayat Ande A Latif, (Onasis)

“Saya lihat banyak figur yang akan maju di Pilwali Makassar dan terlalu menggebu gebu dan Ambisius. Dari sekian kandidat hanya pak Dokter Onasis yang saya lihat orang Adem dan Tenang, dan jiwa ketenangan itu terpancar dari wajahnya,” kata Iwan Azis saat ngopi bersama Dokter Onasis di Warkop Phoenam di Jalan Boulevard Makassar, (Selasa, 09/07/2019).

Iwan Azis yakin dengan sosok yang adem dan tenang yang dimiliki oleh Dokter Onasis akan mampu membawa Makassar lebih baik kedepan.

Mantan pemain PSM, Najib Latandang lagi duduk semeja dengan Iwan Azis mengatakan bahwa tanggung jawab dan jiwa kepemimpinam dokter Onasis tak perlu diragukan.

“Pak Dokter Onasis ini bukan orang baru saya kenal. Saya pernah sama sama, dia pengurus PSM dan Saya pemain, saat itu diera perserikatan pada tahun 1992 membawa PSM juara,” ucap Najib Latandang.

Dokter Onasis ramai diperbincangkan bakal maju di Polwalkot Makassar. sejumlah figur yang bakal ikut bertarung telah membangun komunikasi politik dengannya diantaranya, Mantan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Irman Yasin Limpo, Sukriansyah S Latief, dan Muhammad Ismak.(*)