Versi MRKI HA.Makkasau Diurutan Kedua Bacawabup dan Kedelapan Bacabup

oleh

 

MACCA NEWS.- Ir.H Andi Makkasau yang namanya ikut dalam survey dari Lembaga Survei Mindset Riset dan Konsultan Indonesia (MRKI), sesuai hasil
hasil surveinya di 12 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, termasuk Kabupaten Bulukumba, menempatkan Ir.HA.Makkasau berada pada urutan ke 8 untuk Bakal Calon Bupati dan urutan ke 2 Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba.

Survei yang dilakukan periode tanggal 1 hingga 14 Juli 2019 dengan melibatkan 1200 responden, seperti dipaparkan
Direktur Eksekutif Mindset Riset dan Konsultan Indonesia, Andi Adri Agus, saat merilis Peta Popularitas dan Potensi Elektabilitas Bakal Calon Kepala Daerah di 12 Kabupaten dan Kota di Sulsel 2020, Kamis (25/7) lalu di Hotel Claro Makassar.

 

Kepada media ini, Ir.H.Andi Makkasau yang juga dikenal sebagai tokoh Koperasi di Republik ini menyatakan, sesuai hasil yang dirilis Direktur Eksekutif Mindset Riset dan Konsultan Indonesia, Andi Adri Agus, merupakan langkah awal yang tentunya hasil survey tersebut masih bersifat sementara, mengingat periode survey berlangsung dari tanggal 1 hingga 14 Juli 2019.

Meski begitu, menurut Karaeng Lompo demikian sapaan akrabnya, dia merasa bangga karena berada pada urutan kedelapan untuk Bakal Calon Bupati dan urutan kedua untuk Bakal Calon Wakil Bupati versi lembaga survey MRKI.

Menjawab pertanyaan awak media ini terkait soal sosialisasi yang dia lakukan, menurut Andi Makkasau, hingga saat ini, sosialisasi yang dia lakukan masih pada lingkungan keluarga dan sahabat, sekaligus untuk mengetahui bagaimana dukungan dari keluarga dan sahabat.

” Alhamdulilah, keluarga dan sahabat kami memberi dorongan agar saya ikut pada agenda Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. Jadi untuk saat ini, sosialisasi masih pada keluarga dan sahabat,” ujarnya.

Dengan masuknya namanya pada sepuluh besar pada survey yang dilakukan lembaga survey MRKI, merupakan satu kesyukuran dan tentunya kedepan, dia akan terus melakukan sosialisasi kemasyarakat.- Suaedy.-