Bangkitkan Minat Olahraga Pemudanya, Camat Zainal Takko Gelar Tallo Cup 2018 l

oleh
Camat Tallo Zainal Takko membuka kegiatan Tallo Cup 2018 I

Meningkatkan minat pemuda Tallo pada bidang olahraga terutama sepak bola. Camat Tallo Zainal A Takko, SE, menggelar kegiatan Tallo Cup 2018 I, dan sudah dimulai kemarin bertempat di lapangan Nerakayya, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kamis (15/08/2019), sore.

“Karena dengan momen seperti ini kita bisa mengembangkan sikap sportivitas dan rasa kekeluargaan antara masyarakat, apa lagi ini turnamen terbuka untuk umum, dari kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Makassar juga turut serta dalam meramaikan Tallo Cup I,” ujar Andi Zainal A Takko, SE

Andi Zainal A Takko, SE, berharap momen ini menjadi sebagai ajang mempererat tali silaturahim serta memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi tim Sepak Bola khususnya pemuda kecamatan Tallo.

Camat Tallo Zainal Takko bersama CEO PSM Munafri Arifuddin

Pada kesempatan ini, Camat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tallo Cup I.

“Kepada semua tim yang ikut bertanding pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat bertanding. Bertandingan dengan jiwa yang sportif jangan marah kalau kalah tapi jadikan itu kekalahan sebagai sarana memperbaiki diri untuk mendapatkan kemenangan,’’ tukasnya.

Diketahui Tallo Cup resmi dibuka kemarin sore, pada pembukaannya hadir beberapa tokoh masyarakat, seperti. Danramil 02 Tallo, Myr Arh Dr.H.Mustan Umar, SH., MH, dan Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT, juga dihadiri CEO PSM, Munafri Arifuddin yang di dampingi sejumlah pemain PSM yang di undang oleh Panitia Tallo Cup I, serta seluruh klub yang mengikuti turnamen. (Nur).