Berikan Pelayanan Prima Lurah Manggali Rutin Mengunjungi Warganya yang Tidak Mampu

oleh
Lurah Manggali saat mengunjungi rumah seorang warganya

lurah Manggali Muh Basir S.sos rutin mengunjungi warganya yang membutuhkan. Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk pelayanan prima.

“kami pihak kelurahan manggalli dan pihak kecamatan pallangga selalu mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai apa yang di intruksikan oleh bapak Bupati gowa” Ungkap Basri saat di wawancarai di rumah warga yang dikunjunginya, Senin(05/08/2019).

Seperti sekarang ini Basri bersama tim penggerak PKK menjenguk salah satu anak yang menderita kelainan, yaitu Anak tersebut tidak memiliki anus atau saluran pembuangan. Kedatangannya memberikan bantuan guna meringankan beban.

Dia mengaku bantuan yang diberikan anatara lain bahan sembako, dan ada pula sedikit uang tunai. Pemberian yang seadanya memang tidak mampu membantu banyak, namun bisa meringankan setidaknya sedikit, apa yang menimpa warganya.

“kunjungan saya ini hanya semata mata demi membantu dan meringankan beban warga saya yang sementara dilanda kesusahan serta ini wujud dari kepedulian dan pelayanan prima yang diberikan oleh pihak kelurahan manggalli kepada warganya”, tutup lurah Manggali(Ramayadi)