Bupati Barru Audence Pembahasan Bantuan Pangan Non Tunai

oleh

MACCA.NEWS -Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Audence Bersama Stakeholder Mengenai Pembahasan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Barru, Kamis (22/8/19).

Terkait Peralihan Bansos Rastra Ke Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Yang Sudah berjalan sejak Juni lalu Yaitu program Baru Dari Kemensos RI, Maka Melalui Surat edaran Dari Kemensos RI Penyaluran Suplai Beras BPNT Di Ambil Alih Oleh Bulog,Dan Akan dimulai September mendatang.

Kepala Sub Divre Bulog mengungkapkan bahwa Melalui surat Edaran Kemensos RI, Kami Dari Bulog Siap bekerja sama Dengan Pemerintah Kabupaten Barru Dalam Penyaluran Beras Untuk Masyarakat lewat BPNT.

Bupati Barru mengatakan terkait dengan Beralihnya Penyuplai beras untuk masyarakat ke Bulog, Pemenuhan nutrisi kepada masyarakat tidak mampu dapat Terpenuhi,serta Pastinya Dapat mendorong pengusaha.”lokal Yang sudah di tunjuk untuk mesuplai sebagai.

“Saya berharap dengan Beralihnya Pemasok Beras yang di suplai kepada masyarakat harus sangat layak di komsumsi dan Apa yang sudah berjalan selama ini dapat berkaloborasi dengan Baik,” harap Bupati Barru.

Nampak Hadir Kadis Sosial beserta Anggota,asisten II, Kepala Pinca BRI,Kepala Sub divre Bulog, Sekertaris Koprindag serta Para Pendamping Bansos.