Camat Hasan Sulaiman Apresia, Gerak Jalan Sehat yang di Gelar Kelurahan Pabaeng-baeng

oleh
Camat Tamalate Hasan Sulaiman menerima kunjungan dari pengurus shelter warga

Camat Tamalate Hasan Sulaiman mengapresiasi, kelurahan Pabaeng-baeng, karena akan menggelar gerak jalan sehat dan Pameran Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) serta Bazar Kuliner. Kegiatan tersebut dalam rangka, peringatan hari jadi shelter warga di Pabaeng-baeng yang pertama.

“Pengurus Shalter sudah datang kemarin meminta izin kecamatan, kita senang ya karena warga aktif membuat, agenda-agenda atau acara yang bermanfaat seperti ini”, kata Hasan Sulaiman, Kamis(29/08/2019).

Kelurahan Pabaeng-baeng melakukan pertemuan dengan Camat Tamalate

Dia mengatakan, pihak kecamatan mendukung seluruhnya, acara yang diadakan oleh kelurahan Pabaeng-baeng. Menurutnya, ini merupakan kegiatan yang bermanfaat, belum pernah ada wilayah yang melaksanakan kegiatan tersebut sebelumnya.

Hasan Sulaiman menjelaskan, terlebih untuk pameran UMKM yang ingin dilakukan kelurahan Pabaeng-baeng. Ini sangat berguna, menampilkan potensi-potensi yang dimiliki, dan mampu meningkatkan ekonomi masyarakatnya.

“Kita berharap daerah lain bisa mencontoh Pabaeng-baeng, dalam membuat acara-acara yang bermanfaat dan positif, seperti gerak jalan sehat serta pameran UMKM”, tuturnya.(Nur)