Camat Pattalassang Kehilangan Sosok IYL

oleh

Camat Pattallassang Baharuddin, S.STP, merasa sangat kehilangan atas meninggalnya DR H Ichsan Yasin Limpo SH MH, pada Selasa (30/7/2019).

Sosok mantan Bupati dua periode yang amanah, dan mampu membawa kemajuan di daerah yang dipimpinnya di Kabupaten Gowa. Tidak ada yang mampu menggantikannya.

“Semoga keluarga diberi ketabahan, walau memang ini berat tapi ini yang harus kita terima,” ujarnya, Jumat (02/08/2019).

Diketahui, Punggawa merupakan salah satu pamong terbaik milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa. Saat disemayamkan, dijalan H Bau No 32 Kota Makassar nampak ratusan ribu pelayat membanjiri rumah duka hingga proses pemakaman di TPU Panaikang.

Jiwanya akan selalu hidup di hati masyarakat Kabupaten Gowa yang merasakan Pendidikan dan kesehatan Gratis. Beliau pantas disematkan sebagai Pejuang Pendidikan dan Kemanusiaan.

“Saya pribadi dan keluarga beserta seluruh Masyarkat Kec. Pattallassang merasa sangat kehilang dengan berpulangnya ke Rahamatullah Bapk DR. H. Ichsan Yasin Limpo, SH MH”(Ran)