Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, Hari Pertama Berkantor Langsung Menyapa Stafnya

oleh
Sewaktu Camat Tamalate Kaharuddin Bakti mengelilingi kantor menyapa pegawainya

Kaharuddin Bakti langsung memantau pekerjaan pegawainya dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, dihari pertamanya berkator sebagai camat Tamalanrea. Sejak resmi dilantik, pada selasa sore 27 agustus lalu, Kaharuddin Bakti kembali menjabat sebagai camat.

“Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kehadiran para pegawainya, serta melihat pelayanan yang diberikan stafnya terhadap masyarakat”, kata Kaharuddin Bakti, Kamis(29/08/2019)

Dia menjelaskan, kemarin dirinya memasuki setiap ruang, seperti ruangan kepala seksi dan kasubag, serta tidak lupa menyapa dan memberi senyum sapa. Seharian, ia pergunakan, menegur bawahan menayakan, kendala yang di hadapi selama bertugas .

Camat Tamalarea ini, mengatakan selama mengeliling lingkungan kantor, Kaharuddin Bakti tidak menemukan kesalahan atau kelalaian. Semuanya berjalan sesuai ritme pemerintahan kecamatan Tamalanrea dan tidak ada yang berubah.

“Saya lihat sama baik waktu saya jadi camat dahulu sampai kembali jadi camat di daerah ini, semuanya sesuai dengan arahan atau intruksi yang dulu pernah saya berikan”, tutupnya. (Nur)