Direktur Profetik Isntitute Sebut Danny Pomanto Punya Potensi Menangi Pilwali Makassar 2020

oleh
Danny Pomanto (DP)

MACCA.NEWS- Jelang perhelatan Pemihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar pada tahun 2020 medatang. Nama Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto masih layak bertarung dan menjadi walikota Makassar untuk masa jabatan 2020-2025.

Direktur Profetik Isntitute, M.Asaratillah menyebutkan meski Pilwali Makassar bakal diramalkan oleh para bakal calon pendatang baru, namun belum menyamahi pengalaman yang dimiliki oleh, Danny Pomanto dalam membangun kota Makassar.

“Setidaknya modal utama, Pak Danny Pomanto punya pengalaman memimpin kota Makassar. Pengalaman itu banyak perubahan yang dialami kota Makassar selama dia menjadi Walikota,” M.Asaratillah, Kamis (29/8).

M.Asaratillah juga mengutarakan, kepemimpinan, Danny Pomanto telah sukses mengantarkan kota Makassar menjadi kota yang diakui Nasional dan Dunia akan kemajuannya.

“Beliau punya segudang inovasi saat memimpin Kota Makassar. Selama memimpin kota Makassar, beliau menuai banyak prestasi baik tingkat Nasional maupun internasional,” tambahnya.

“Pak Danny juga mampu mengoptimalkan kinerja, jejaring birokrasi di tingkat paling bawah, yakni RT dan RW,” pungkasnya. (*)