Garda Mudana Mulai Mewarnai Pesta Demokrasi Di Kabupaten Gowa

oleh

MACCA.NEWS- Satu perkumpulan yang mengatas namakan dirinya “GARDA MUDANA” kini sudah mulai memberi warna pesta demokrasi dikabupaten gowa, sulawesi selatan.

Walau pesta demokrasi dikabupaten gowa akan diselenggarakan tahun depan namun warna warni pesta rakyat yang diadakan 5 tahun sekali untuk memilih kepala daerah itu sudah mulai berkumandang.

Garda Mudana yang mana perkumuplan ini menjagokan anggota dewan dari partai Gerindra yakni, Darmawangsyah Muin sebagai bakal calon bupati gowa periode berikutnya

Dengan tagline ” Gowa Berua 2020 ” perkumpulan ini yakin bisa memenangkan pesta demokrasi nanti mengalahkan calon petana Adnan Purichta Ichsan.

Kelompok ini rajin mensosialisasikan bakal calon bupati andalan mereka Darmawansyah Muin, sapaan DM melalui media sosial, Facebook dan Group WhatsApp ( WAG ).

“Kami Garda Mudana saat ini masih berjumlah 20 orang yang tergabung saat ini di WAG Garda Mudana,” kata ketua Garda Mudana Saut RM.P saat ditemui disalah satu warkop yang ada di pusat kabupaten gowa, Minggu (25/08/2019).

Kehadiran Garda Muda bertujuan merangkul para pemilih pemula atau kaum milenial untuk memperjuangkan, Darmawangsyah Muin sebagai pemenang Pilkada Gowa 2020 mendatang.

“Kami Garda Mudana hadir ingin mengajak pemilih pemula atau kaum milinial yang ingin bergabung bersama kami dengan tujuan mendukung pak Darmawangsyah Muin sebagai bakal calon bupati gowa mendatang, dan perlu diketahui Garda Mudana merupakan kepanjangan dari Garuda Mudana Darmawangsyah Muin,”pungkasnya. (*)