Gunakan Momentum Pesta Rakyat, Camat Tallo Apresiasi Satgas Kebersihannya

oleh
Pemberian penghargaan pada satgas kebersiha, kecamatan Tallo

Malam syukuran sekaligus perayaan puncak kemerdekaan di kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Senin malam kemarin(20/08/209). Dimanfaatkan Camat Tallo Zainal Takko, untuk menyerahkan penghargaan terhadap satgas kebersihan.

“Ini bukan sekedar perayaan semata namun juga sekaligus pameran dan pemberian apresiasi bagi Satgas Kebersihan Tallo”, kata Camat Zainal Takko, Selasa malam(21/08/2019).

Zainal Takko mengungkapkan, perayaan ini tak hanya sebuah seremonial belaka, melainkan juga sebuah ajang silaturahmi, lingkup pemerintah baik kecamatan maupun kota, serta masyarakat Tallo.

Zainal Takko mendampingi Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, saat mengunjungi stand UMKM tiap kelurahan di kecamatan Tallo

Tidak lupa ia menyampaikan rasa terimakasihnya, terhadap Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Karena telah berkenan hadir pada puncak peringatan kemerdekaan, di Tallo. Sebab bagi dirinya, kehadir Iqbal Suhaeb menambah kemeriahan tersendiri.

“Acara ini dibuat selain agar warga tetap kompak, diisi juga dengan pameran hasil karya yang dilakukan masyarakat Tallo”, pungkasnya.

Diketahui acara di isi dengan berbagai macam hiburan rakyat, seperti tari-tarian, dan nyanyian. Namun ada, juga pameran UMKM dari warga sekitar, diakhir PJ Walikota, Ketua TP PKK Kota Makassar serta warga melakukan foto bersama. (Nur)