Jajaran Pemerintah Kota Makassar dan Provinsi Jalin Silaturahmi

oleh
Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb beserta pegawai pemkot hadiri halal BI halal yang diadakan wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

Jajaran pemerintah kota Makassar memanfaatkan momentum idul adha, untuk mempererat silaturahim dengan terhadap pegawai lingkup provinsi. Hal ini, buktikan hadirnya Pj Walikota Iqbal Suhaeb beserta jajarannya, di acara halal bin halal yang diadakan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Rumah Jabatan Wagub Sulsel, Rabu (14/8/2019).

“Perbanyaklah mengunjungi saudaramu. Eratkan tali komunikasi antar sesama agar mendapatkan kehidupan yang aman, dan nyaman. Inilah hakekatnya mengikuti Halal Bihalal agar komunikasi selalu terjalin dengan baik,” ungkap Iqbal, usai menghadiri agenda tersebut.

Menurutnya acara silaturahmi seperti ini sangat baik agar jalinan persaudaraan bisa tetap terjaga. Iqbal hadir bersama beberapa SKPD lingkup Pemkot Makassar dan nampak khusyuk, mendengarkan tausiah yang dibawakan oleh Anre Gurutta KH Dr Sanusi Baso Lc.

Semetara itu dalam tausiahnya, AGH Sanusi Baco berpesan agar lebih mementingkan keluarga dibanding yang lainnya dan memperbanyak menumbuhkan cinta dalam keluarga agar tercipta keluarga yang harmonis, sakinah, mawaddah, dan warahma.

“Jabatan apapun yang kita miliki jangan pernah melupakan keberadaan keluarga. Pasangan, dan anak serta keluarga lainnya adalah magnet rejeki yang perlu dijaga. Perbanyaklah berbaur dalam cinta keluarga agar kebaikan bisa senantiasa terpancar dalam kehidupan di manapun berada,” demikian kutipan tausiah AGH Sanusi Baco. (Nur)