Jelang Pilkada HA.Makkasau dan H.Askar Jalin Komunikasi Politik

oleh

 

MACCA NEWS.- Dua orang yang dijagokan pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, saling menjajaki, bahkan tidak tertutup kemungkinan keduanya bisa menjadi paket di Pilkada mendatang.

Siapa dia ?. Keduanya adalah H.Askar HL, yang juga ketua PPP dan sebagian warga di Bulukumba menjagokan sosok Askar yang dikenal figur petarung ulung. Kemudian H.A.Makkasau yang dikenal sebagai tokoh koperasi di republik ini, kini namanya juga disebut sebut bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bulukumba yang mendapat dukungan dari banyak pihak.

H.Askar HL yang dihubungi media ini via WhatShapnya menyatakan, sejak beberapa hari terakhir sejumlah nama sudah melakukan komunikasi dengan dirinya, termasuk Ir.H Andi Makkasau.

Menurut pentolan Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bulukumba ini, figur HA.Makkasau termasuk tokoh sentral yang cukup dikenal di daerah ini, sehingga wajar jika Andi Makkasau ikut bursa Pilkada Bulukumba, bahkan bukan tidak mungkin kedepan dia bisa menjadi pendamping pada Pilkada Bulukumba.
” Saya kira itu dinamis. Meski begitu kami masih saling menjajaki,” kata H.Askar peraih suara terbanyak kedua pada Pilkada yang lalu, sambil menyatakan Bismillah, dia akan bertarung di Pilkada Bulukumba

Yang pasti tambah Ketua DPC PPP Bulukumba, tidak ada yang tidak mungkin.” Intinya sekarang kan kami ini masih Balon Bupati, mudah mudahan bisa menjadi calon selanjutnya menjadi peraih suara terbanyak, Insya Allah, doakan kami,” harap pengusaha muda ini.

Senada disampaikan HA.Makkasau, sebagai salah satu kandidat balon bupati atau balon wakil bupati, dia berusaha untuk mempererat silaturahim dengan para kandidat. ” Saya kira sangat wajar jika kita menjalin komunikasi dengan kandidat balon bupati seperti pak H.Askar. Dan bukan tidak mungkin, kami berdua bisa satu paket, jika Allah menghendaki. Jadi kami saling menjajaki,” ujarnya.- Suaedy.-