Kabar Ada Oknum Ingin Gagalkan Paripurna Hak Angket, Pansus: Saya tak Mundur Selangkahpun

oleh

MACCA.NEWS- Jelang sehari paripurna hak angket DPRD Sulsel terkait beberapa kebijakan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang melanggar beberapa undang-undang.

Bahkan beberapa oknum berupaya menggagalkan rapat paripurna dan meneror sejumlah anggota hak angket DPRD Sulsel. Hal itu bukan menjadi penghalang bagi seluruh anggota pansus hak angket DPRD Sulsel menggelar paripurna, Senin (19/8).

“Teror dan kalau ada oknum yang mau gagalkan paripurna saya katakan itu biasa saja, paripurna tetap dilaksanakan besok. Saya rasa semua teman-teman di DPRD berintegritas, kesemuanya akan hadir dan memberikan sikapnya masing-masing. Saya yakin tidak ada yang ingin dihakimi publik, hanya persoalan ketidak hadiran,” kata anggota pansis, Wawan Martaliu, Minggu (18/8/2019).

Sementara anggota pansus lainnya, Fahruddin Rangga menegaskan sikapnya tak akan mendur sedikitpun dari apa yang terungkap dalam penyelidikan pansus hak angket DPRD Sulsel. Sebab, baginya semua untuk kemajuan pemerintahan Sulsel dimasa akan datang.

“Saya selalu peribadi Insya Allah tidak akan mundur selangkahpun. Saya percaya menegakkan kebenaran tempat berlindung kita adalah Allah Subhanallah wataala,” jelas Fahruddin Rangga. (*)