Ketua AMPG Maros Muhammad Syadiq Thaba Beri Dukungan ke H.A.Patarai Amir,SE

oleh
Muhamad Syadiq Thaba dan H.A.Patarai Amir,SE foto bersama

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Maros Muhamad Syadiq Thaba mendukung H.A.Patarai Amir,SE untuk menjabat ketua DPRD Maros periode 2019-2024. Keyakinan ini berdasarkan 7 kursi yang diperoleh partai Golkar pada pemilu kemarin.

“Senin 5 Agustus 2019 DPD II Partai Golkar Maros akan menggelar Rapat Pleno Pemilihan dan Penetapan Pimpinan DPRD selama lima tahun kedepan, dan kita yakin Pattarai Amir mampu menduduki posisi itu”, kata Muhammad Syadiq Thaba, Jumat(2/08/2019).

Dia menyebutkan mendapat 7 kursi untuk duduk di DPRD sebuah prestasi luar biasa bagi DPD II partai Golkar Kabupaten Maros. Dirinya juga akan mengirim surat ke DPD I Partai Golkar Sulsel dan AMPG Sulsel.

Itu dilakukan untuk memperkuat langkah H.A.Patarai Amir,SE selaku Ketua DPD II Partai Golkar Maros dan juga Caleg terpilih 3 periode agar, mengamankan jabatan Ketua DPRD Maros.

“Kita ketahui di Pemilu kemarin Partai Golkar Maros berhasil menjadi pemenang dengan perolehan kursi terbanyak, sehingga pantas jika Patarai Amir menjabat ketua DPRD”, tutupnya.