Ketua KSP Berkat Peduli Korban Kebakaran di Herlang

oleh

 

MACCA NEWS- Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM , Rabu (27/8) sore tadi mendatangi lokasi kebakaran, sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban yang diterima Haderia, isteri Andi Rusli.

Ikut mendampingi Ketua KSP Berkat antara lain, Sekretaris H.Muh.Syuaib, Bendaraha H.Muh.Basri, Asisten Manager Muh.Ramli, Bagian Keuangan Baso, Pengawas H.Sofyan dan petinggi KSP Berkat lainnya.

Dan saat penyerahan bantuan, disaksikan Camat Herlang Jumali, Kasi Kesejahteraan dan Sosial Andi Fidya Samad dan Kades Singa.

Usai menyerahkan bantuan, Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo menyampaikan, bantuan yang diserahkan kepada korban, mungkin tidak seberapa nilainya, tetapi ini membuktikan kepedulian Keluarga besar KSP Berkat terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

” Baru siang tadi kami tahu setelah membaca di media online kalau terjadi musibah kebakaran dan menghanguskan rumah korban di Desa Singa Kecamatan Herlang. Makanya kami mengajak wartawan yang menulis berita tersebut untuk bersama sama mendatangi lokasi ini,” kata Karaeng Lompo usai menyerahkan bantuan.

Dan pada kesempatan itu, Ketua KSP Berkat meminta korban untuk tabah menghadapi musibah ini. Dan satu keuntungan, karena kedua anak korban cepat terjaga dari tidurnya, sehingga cepat menyelamatkan diri.

Haderia didampingi suaminya Andi Rusli menyampaikan terima kasih kepada Ketika KSP Berkat dan jajarannya, yanh ikut peduli terhadap musibah yang dialaminya.
” Secara pribadi, saya sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada Andi Makkasau dan seluruh masyarakat yang ikut membantu meringankan beban kami pak,” ucap Andi Rusli.

Haderia, isteri Andi Rusli menceritakan, saat kejadian dia bersama suaminya tidur di kiosnya yang berada disamping rumahnya yang terbakar. ” Saat kejadian, kedua anak saya dan satu orang ponakanku pak berada di rumah saya yang terbakar. Untungnya kedua anak saya dan ponakanku selamat dari amukan api, padahal saat kejadian mereka sudah pulas pak,” cerita Haderia sambil menunjuk bekas rumahny yang tinggal puing puing bersama satu unit sepeda motornya yang hangus terbakar.- Suaedy.-