Pastikan Warganya Mendapat Pelayanan Administrasi dengan Baik, Camat Rappocini Lakukan Pemantauan Langsung

oleh
Pj Walikota Iqbal Suhaeb dan Camat Rappocini Hamri Haiya memantau langsung

Camat Rappocini Hamri Haiya melakukan pemantauan langsung, terkait pelayanan administrasi kependudukan (amduk), dikantornya jalan Teduh Bersinar, Kamis (29/08/2019). Hal ini, guna memastikan, stafnya melakukan tugasnya dengan baik terutama dalam kepengurusan amduk khususnya warga yang ada diwilayahnya.

“Jaringan sudah baik sejak kemarin sore, bahkan saya mendampingi Pj Walikota Iqbal Suhaeb, untuk memastikan, agar pelayanan amduk yang sempat terhenti, sudah dapat berjalan normal”, kata Hamri Haiya.

Camat Rappocini Hamri Haiya saat mendampingi Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb

Menurutnya, Pj Walikota sangat cepat menyelesaikan permasalahan pemutusan jaringan yang dilakukan oleh kemendagri. Terbuktik sekarang, layanan admimistrasi telah kembali normal dan berjalan seperti biasanya

Dirinya, mengapresiasi kinerja pemerintah kota dalam penanganan permasalahan administrasi yang sempat terjadi. Camat Rappocini, mengatakan bila masyarakat yang ingin melakukan, administrasi dapat langsung datang ke kantor.

“Pihak kita membuat pengumuman di media sosial, dan menempel selembaran, memberitahukannya ke masyarakat, bahwa pelayanan amduk bisa terlaksna kembali”, tuturnya. (Nur)