Penggerak Pemilih Kolom Kosong Sokong Nursari Maju di Pilwali Makassar

oleh
Ketua Bawaslu kota Makassar, Nursari, SH.MH

MACCA.NEWS- Nama ketua Bawaslu kota Makassar, Nursari disebut layak diperhitungkan maju pada Pemilihan Walikota (Pilwali) kota Makassar tahun 2020 mendatang.

Salah satu warga Bara-Baraya, Kecamatan Makassar, Bambang menilai kemampuan, Nursari menegakkan demokrasi layak dibuktikan dengan mencalonkan dirinya langsung pada Pilwali Makassar mendatang.

“Ketegasan beliau menjaga Marwah demokrasi kota Makassar telah terbukti. Dikepemimpinan Bawaslu kota Makassar, Nursari mampuh menjawab tekanan politik yang memanas pada Pilwali 2019 kemarin dengan tetap berpegang teguh menjalankan aturan yang ada di Bawaslu,” kata Bambang, Kamis (1/8/2019).

“Makassar ini butuh pemimpin yang memahami dan terbukti menjalankan demokrasi sehat. Makassar butuh pemimpin yang tegas, paham undang-undang agar Pemerintahan berjalan terbuka,” tambah Bambang.

Ansar manrulu, yang juga merupakan tokoh penggerak kolom kosong dalam pilkada makassar 2018 lalu juga berpendapat sama.

Bagi Anca, sapaan akrabnya, memandang Nursari sebagai tokoh ideal yang di yakini mampu membawa perubahan berarti bagi kota makassar

“Nursari itu tokoh yang visioner, punya komitmen dan dedikasi tinggi untuk rakyat,” ungkap anca

Anca mengaku, telah mengenal Nursari jauh sebelum Nursari menjadi penyelenggara pemilu.

“Saya mengenal beliau cukup baik, sejak beliau jadi pengacara rakyat dan aktifis miskin kota. Dari situ saya mengetahui dedikasi tinggi dan pengabdiannya untuk rakyat, ” tambahnya. (*)