Pj Walikota Iqbal Suhaeb Fokus Kebersihan, Camat Tamalate Siap Sosialisasikan ke Warga

oleh
Saat Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb memantau langsung di Kecamatan Tamalate

Ingin memantau langsung, kebersihan di wilayah kecamatan Tamalate. PJ walikota Makassar Iqbal Suhaeb bersepeda menyusuri, jalan yang ada di daerah tersebut, Minggu pagi (18/08/2018) ditemani beberapa OPD.

Saat Iqbal dan rombongan melintassi kanal yang menghubungkan jalan Cenderawasih dan Dangko. Dirinya mencium bau menyengat dan tumpukan sampah yang sepertinya sudah beberapa hari tak diangkut.

“Tidak bisa dibiarkan begini karena sangat mengganggu indra penciuman masyarakat yang berlalu lalang,” ucap Iqbal.

Dia memaparkan program dasarnya sangat fokus pada kebersihan kota Makassar. Menurutnya, itu salah satu hal yang patut diperhatikan dan tidak diabaikan.

Iqbal Suhaeb saat menyusuri jalan di kecamatan Tamalate

Sementara secara terpisah, camat Tamalate Hasan Sulaiman mendengar keluhan dari Pj Walikota Makassar. Dirinya akan segera menindak lanjuti masalah tersebut.

Ia sudah memerintahkan, Satuan kebersihan untuk datang ke tempat yang di maksudkan. Agar segera dilakukan pengangkutan sampah dan dibuang.

“Saya berterimakasih sama pak PJ karena sudah mau mengingatkan, kebersihan di tempat ini. Sesegera mungkin kita akan perintahkan Satgas kebersihan turun”, ujarnya.

Selain itu dirinya akan mensosialisasikan ke pada warga, untuk tidak membuang sampah sembarangan. Supaya program Pj Walikota Makassar bejalan dengan baik. (Nur)