Pj Walikota Makassar dan Camat Ujung Tanah Bersinergi Menjalankan Program Minggu Sehat

oleh
Pj Walikota saat hadir dalam kegiatan Minggu Sehat di kecamatan Ujung Tanah

Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb memanfaatkan minggu sehat, untuk menyapa warga kecaamtan Ujung Tanah. Menurutnya dengan di adakan kegiatan seperti, menambah kearaban antara sesama serta menjalin silaturahim pada masyrakat.

“Minggu sehat ini kita semua berkumpul, bersama – sama dalam gerakan senam yang melatih kembali otot tubuh. Namun bukan hanya sehatnya yang didapat tapi bisa juga saling kenal dan silaturahmi. Ini perlu dijaga dan dipertahankan,” pungkas Iqbal di galangan kapal kelurahan Camba Berua, kecamatan Ujung Tanah , Minggu(4/08/2019).

Semejak dilantik Iqbal Suhaeb rutin melaksanakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat langsung.Salah satunya kegiatan minggu sehat, yang merupakan agenda senama bersama dilakukan oleh tiap kecamatan melibatkan seluruh warganya.

Pj Walikota Makassar sendiri hari minggu kemarin hadir menyaksikan salah satu programnya itu berjalan baik. Bahkan dirinya tampak berbaur bersama peserta senam lainnya tanpa adanya rasa canggung, usai melakukan senam Iqbal Suhaeb langsung memantau wilayah sekitar.

Camat Ujung Tanah Andi Unru mengikuti senam pagi di gerakan minggu sehat

Sementara itu camat Ujung Tanah Andi Unru sangat mengapresiasi kehadiran Pj Walikota Makassar pada agenda senam pagi tersebut. Dirinya menyebutkan, akan sering menggelar gerakan ahad sehat, dan menyukseskan salah satu program pemerintah.

“Kami laksanakan secara rutin dengan harapan masyarakat ujung tanah akan semakin sehat dan tetap kompak bersama Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah”, ujar Andi Unru.