Pj Walikota Makassar Tergur Camat Bontoala Lebih Perhatikan Kebersihan

oleh
Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb memantau situasi kota Makassar dengan bersepeda.

Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb memantau situasi kota Makassar dengan bersepeda. Selain untuk memanfaatkan hobi, dirinya rutin bersama staf pemerintahan bersepedah bersama, seperti hari minggu kemarin, ia bersama rombongan melewati perempatan Veteran Selatan, jalan Masjid Raya.

Dia melihat tumpukan sampah dipinggir jalan tersebut dan sangat mengganggu pikiranya, Iqbal lantas tak tinggal diam melihat keadaan itu. Pj Walikota langsung memanggil camat Bontoala Syamsul Bahri, agar segera ditindak lanjuti.

“Tolong ini pak camat segera dituntaskan. Instruksikan ke pemilik rumah dan pelaku usaha di sini untuk memperhatikan kebersihan sekitar. Buang sampah di tempatnya dan perhatikan saluran air jangan sampai tersumbat sampah,” tegas Iqbal pada Syamsul Bahri, Minggu(04/08/2019).

Lebih lanjut, tak hanya pinggir jalan saja drainase yang ada diwilayah tersebut juga perlu diperhatikan oleh camat Bontoala, Iqbal Suhaeb, bahkan tidak segan-segan menegur Syamsul Bahri di tempat, yang kebetulan ikut dalam rombongan gowes.

Iqbal Suhaeb melihat kondisi jalan dan drainase yang ada tumpukan sampah

Mendapat teguran seperti itu membuat camat Bontoala sigap mengintruksikan petugas kebersihannya memungut sampah di lokasi tersebut.

“Kita sangat berterimakasih pada Pj karena dia tegas dalam memimpin kami, dan ini juga membatu pekerjaan saya selaku camat wilayah di Bontoala kedepannya akan lebih fokus pada kebersihan lingkungan disini”, ungkap camat Bontoala Syamsul Bahri. (Nur)