Program Sosial Kemasyarakatan, Camat Wajo Rangkul dan Andalkan Pemuda

oleh
TPC saat mengikuti lomba kemerdekaan

Guna mewadahi potensi anak muda yang ada di kecamatan Wajo, membentuk tim TPC (Tim Pemuda Cabang). Adanya kelompok kepemudaan ini, sangat di Apresiasi oleh Ansaruddin selaku camat.

“Sebagai tempat anak muda khusus di kecamatan Wajo mengembangkan potensi yang dimiliki dan bersosialisasi ke hal-hal yang bersifat positif”, kata Ansaruddin, Selasa(27/08/2019).

Ansar sapaan akrab Ansaruddin, menyebutkan, TPC sendiri belum lama terbentuk. berdirinya TPC sebagai kelompok kepemudaan di wilayah Wajo, di dukung penuh pihak kecamata, sebab TPC diinisiasi pemuda yang ada disini.

Camat Wajo Ansaruddin paling kanan

Ia menjelaskan lebih lanjut, pemuda yang tergabung dalam TPC, mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Seperti sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial membantu, masyarakat atau orang yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan positif yang sering dilakukan dapat di pertahankan untuk kedepannya, selain itu TPC juga sering mendapat pendampingan dari pihak kecamatan”, ujarnya.

Di ketahui pula peringatan HUT RI ke 74 yang berlangsung tahun ini, TPC turut memberikan sumbangsih besar, mulai dari kreatifitas hingga tenaga. Dia mengungkapkan, semua susunan perlombaan hingga sampai perayaan pesta rakyat, tingkat kecamatan.

“Tim TPC lah yang mengaturnya hingga berjalan sukses, meski saya akui acara kemarin tentunya tidak lepas dari beberapa kekurangan”, tutupnya

Dirinya mengharapkan, anak muda yang ada di Wajo, terus belajar, serta tetap mengasah bakat yang dimiliki. Sehingga tema pada HUT RI sekarang dapat terwujud.(Nur)