Ribuan Massa Kepung DPRD Sulsel Jelang Paripurna Hak Angket, Pansus: Asal Jangan Paksakan Kehendak

oleh

MACCA.NEWS- Massa pendukung Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman bertemu dan medati kantor DPRD Sulsel jelang paripurna hak angket DPRD Sulsel, Jumat (23/8).

Paripurna Hak Angket direncanakan diagendakan dilaksanakan pada Jumat hari ini, dengan agenda pembacaan hasil penyelidikan beberapa kebijakan Gubernur dan wakil Gubernur melanggar undang-undang, dan terungkapnya proyek- proyek strategis dikuasai kekuarga Gubernur.

“Hari kita paripurnakan hasil penyelidikan pansus hak angket. Kita tunggu saj apa proses selanjutnya, yang pasti apa yang menjadi tugas di panitia hak angket sudah dijalankan hingga tuntas dan rekomendasi sudah dirumuskan. Insya Allah kita tinggal paripurnakan. Alhamdulillah sampai saat ini secara umum kondisi internal hak angket fine fine saja kata anggota pansus DPRD Sulsel,” kata Fahruddin Rangga.

Terkait banyaknya massa pendukung Gubernur dan wakil Gubernur dan para pengunjuk rasa dukung hak angket yang memenuhi kantor DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga berharap saling menghormati apapun rekomendasi pansus hak angket yabg akan dibacakan saat paripurna.

“Tidak masalah massa datang, asal tidak memaksakan kehendak. Apapun hasil rekomendasi panitia hak angket kita berharap semua elemen masyarakat dapat menerimanya,” jelasnya. (*)