Semarak Pesta Rakyat Kecamatan Wajo, Ini Kata Ansaruddin

oleh
Camat Wajo Ansaruddin melakukan sesi foto bersama

Camat Wajo Ansaruddin mengapresiasi, pegelaran pesta rakyat yang berlangsung meriah, bertempat di jalan Cokroaminoto, pada Minggu malam kemarin(25/08/2019). Menurutnya, perayaan semalam, tidak lepas dari peran tim pemuda cabang.

“Kebetulan di kecamatan Wajo baru saja terbentuk Tim Pemuda Cabang (TPC), sebagai wadah untuk pemuda yang ada disini, lalu kita tantang mereka untuk membuat kegiatan tingkat kecamatan”, ujar Ansar ditemui usai acara pesta rakyat.

Menurutnya, tidak mudah TPC melaksanakan beberapa kegiatan dengan, waktu yang begitu panjang. Mulai pelaksanaan perlombaan hingga perayaan puncak yang di gelar malam tadi.

Salah satu hiburan di pesta rakyat kecamatan Wajo

Ia menyebutkan, terlihat jelas pemuda yang tergabung dalam TPC telah mau bekerja keras, hingga pelaksanaan acara berjalan lancar. Meski begitu, perayaan belum begitu sempurna, dan masih butuh banyak perbaikkan.

“Saya melihat potensi anak muda di sini begitu besar, jadi perlu kita libatkan pada agenda-agenda yang positif seperti yang dilakukan kini, terlebih mereka juga ikut pada kegiatan sosial lainnya”, katanya

Dirinya tidak lupa mengucapkan, terimakasih terhadap pemuda yang mau terlibat. Di kesempatan itu juga, Ansar mengharapkan, TPC kedepannya bisa terus aktif di kegiata-kegiatan yang positif.

Turut hadir sebagai tamu undangan, sekertaris kota Makassar Muh. Ansar mengatakan, kemeriahan pesta rakyat di kecamatan Wajo tidak ada yang menyamai.

“Saya lihat diantara pesta rakyat tingkat kecamatan hanya, kecamatan Wajo yang paling meriah, terlihat dari gerbang yang dibuat terus standnya, sampai pagarnya semua tertata baik”, ungkapnya. (Nur)