Sepulang dari Jakarta, Pansus Hak Angket Segera Rumuskan Hasil Penyelidikan

oleh

MACCA.NEWS- Pansus hak angket DPRD Sulsel segera merumuskan hasil penyelidikan terhadap dualisme kepemimpinan Pemprov Sulsel dan beberapa dugaan proyek-proyek yang dikuasai orang terdekat Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Saat ini, pansus hak angket DPRD Sulsel tengah berada di Jakarta dalam rangka mengkonfirmasi kepada pihak KPK terkait pernyataan Gubernur, Nurdin Abdullah melibatkan KPK pada penempatan pejabat Pemprov.

“Minggu depan setelah balik dari Jakarta, kita akan rumuskan hasil gas pansus hak angket sesuai keterangan seluruh terperiksa. Kami saat ini berada di Jakarta guna kordinasi dengan pihak KPK, terkait pernyataan Gubernur melibatkan KPK dalam penempatan pejabat di Pemprov. Disini kami cek kebenaran pernyataan pak Gubernur,” kata Fahruddin Rangga, Rabu (7/8/2019).

Fahruddin Rangga menegaskan jika pansus hak angket DPRD Sulsel akan mengeluarkan rekomendasi berdasarkan fakta-fakta persidangan pansus. Dan berdasarkan bukti-bukti yang diperoleh pansus serta seluruh keterangan terperiksa.

“Kami di pansus mengambil kesimpulan dan mengeluarkan rekomendasi sesuai hasil penyelidikan. Baik itu bukti-bukti yang kami dapatkan, dan seluruh keterangan terperiksa,” kata Fahruddin Rangga. (*)