Tinggalkan Jabatan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Terpilih Jadi Anggota DPR RI Tanpa Mahar Politik

oleh

MACCA.NEWS- Namanya Supriansa tak asing lagi di dunia perpolitikan Sulsel. Sebab, dirinya mundur dari jabatan wakil Bupati Soppeng, memilih maju pada pada pemilihan legislatif (pileg) untuk menjadi anggota DPR RI pada pileg 2019 baru-baru ini melalui partai Golkar dapil Sulsel II (dua).

Meninggalkan jabatan wakil Bupati Soppeng bukan hal yabg mudah bagi setiap pejabat yang sudah menduduki jabatan tersebut. Namun dengan niat tulus dan keyakinan yang ia miliki membuat dirinya terpilih sebagai wakil rakyat di DPR RI.

“Saya meninggalkan jabatan wakil Bupati Soppeng tentu melalui pertimbangan matang. Selama saya menjabat sebagai wakil Bupati Soppeng mendampingi bapak HA Kaswadi Razak apa yang belum sempat saya berikan kepada masyarakat, mudah-mudahan akan saya wujudkan melalui kapasitas saya sesuai sebagai wakil rakyat di DPR RI,” kata Supriansa, Minggu (25/8).

“Saya tidak pernah bermain money politik, maksudnya saya tidak pernah memberikan uang kepada masyarakat sepersenpun untuk memilih saya pada Pileg 2019. Saya yakin banyak Orang memilih saya setelah melihat peribadi saya selama menjabat sebagai wakil bupati Soppeng.

Supriansa menegaskan akan menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat di DPR RI dengan sebaik-baiknya demi kemajuan seluruh kabupaten dan kota yang tersebar di dapilnya terutama kabupaten Soppeng sebagai lumbung suaranya.

“Dari awal saya berniat jika terpilih menjadi anggota DPR RI akan berbuat banyak untuk masyarakat di dapil saya. Seperti mengantarkan program pemerintah pusat menyentuh kemajuan daerah dan mensejahterakan masyarakat. Saya mohon doanya dari masyarakat jangan berhenti agar bisa berhasil sebagaimana yang kami harapkan, karena saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan masyarakat terutama masyarakat Soppeng,” jelasnya sambil jalan-jalan di Car Free Day Thamrin Jakarta Pusat (*)