Tingkatkan Hormon Endorfin, Pj Walikota Makassar Apresiasi Reuni Silver

oleh
Tingkatkan Hormon Endorfin, Pj Walikota Makassar Apresiasi Reuni Silver

Dalam penelitian kesehatan hormon endorfin sangat baik untuk stimulus tubuh. Olehnya Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengapresiasi kegiatan reuni silver IKA SMANSA 94.

“Reuni bisa meningkatkan hormon endorfin membuat kita bahagia, kembali awet muda mengembalikan  semangat hidup bagi kita karena telah menjalin dan  betemu dengan teman dan sahabat semasa sekolah,” terang Iqbal Suhaeb saat memberi sambutan pada reuni silver IKA SMANSA 94, yang diadakan, di Wahana Bugis Waterpark Kompleks Bukit Baruga Antang, Sabtu 3 Agustus 2019.

Pada kesempatan sama sekjen IKA Smansa Anas Makatutu mengatakan dalam menyambut puncak acara reuni angkatan 94 ini telah menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya adalah kompetisi futsal yang sudah lama vakum.

Menurutnya walaupun angkatan 1994 baru saja dibentuk namun telah menghelat berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial, Family Gathering dan Gala Dinner.

“Dengan adanya Reuni 94  ini kami harap dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan silaturahim antara sesama alumni tanpa dimasuki oleh hal yang dapat memecahkan tali persudaraan, dan Silaturahmi yang dibina selama ini,” ucap Anas Makatutu.

Ketua Umum Alumni Smansa 94 Solihin Jusuf Kalla juga hadir meceritakan kisah sekolah dulu di SMAN I Makassar semasa  Herman Gading menjabat sebagai kepala sekolah.

“Banyak kisah yang tidak bisa dilupakan dan menjadi  kenangan semasa sekolah dulu, terima kasih kepada panitia atas terlaksananya acara ini serta pak Herman Gading yang telah berkenan hadir pada Reuni ini,” kenang Solihin.

Diketahui Family Gatheeing IKA Smansa diselenggarakan dalam rangka Reuni Silver 25 tahun alumni angkatan tahun 1994 dari berbagai jurusan. Dengan berbagai  kegiatan diantanya senam, outbond selanjutnya akan dilanjutkan dengan menggelar acara Gala Dinner.