Warganya Korban Anging Puting Beliung, Bupati Barru Respon Cepat Berikan Bantuan

oleh

MACCA.NEWS- Bupati Barru Suardi Saleh, Mengunjungi Korban Angin Puting Beliung Yang terjadi di Dusun Nepo, Desa Nepo Mallusetasi, Sabtu (3/8/19).

Angin kencang yang melanda Dusun Nepo pada Jumat Subuh Tepatnya Jam 3 Pagi Mengakibatkan Sebanyak 20 Rumah yang terkena dan mengalami kerusakan, kerusakan Paling Parah terjadi pada Rumah Bapak Lamari, rumah yang ia tinggali terangkat hingga miring kesamping.

Menindak lanjuti bencana yang menimpa warganya tersebut, Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Bersama Baznas dan BPBD Kabupaten Barru Mengunjungi dan Memberi Bantuan kepada Korban. Dari BPBD barru menyalurkan bahan logistik berupa makanan dan perlengkapan tidur. Sedangkan Baznas Barru memberikan santunan berupa uang tunai untuk dimanfaatkan Bapak lamari. “Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban Bapak Lamari beserta Keluarga, Sabbaraki,” ujar Beliau kepada Bapak Lamari.

Bupati Barru juga meminta Kepada Kades Nepo untuk Bergotong Royong membantu Bapak Lamari membenahi Rumahnya yang Rusak Berat.

Untuk sementara Lamari tinggal dirumah keluarganya tak jauh dari rumahnya yang rusak berat tersebut.