Andi Makkasau Diantar Ratusan Pendukung Ambil Formulir di PDIP Bulukumba

oleh

 

MACCA.NEWS. -Setelah resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati,  PDIP Bulukumba kini menjadi salah satu partai rebutan bagi para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin bertarung pada Pilkada 2020 nanti.

Terbukti, sejak partai besutan Megawati Soekarno Putri membuka pendaftaran pada Rabu lalu, jumlah figur yang mengambil formulir di sekertarit PDIP jalan Teratai Bulukumba sudah cukup banyak.

Dan pada Jumat (6/9) siang tadi, giliran Ir.H.Andi Makkasau, MM mendatangi sekertariat PDIP didampingi isterinya dan ratusan keluarga dan kerabatnya menggunakan puluhan mobil berlabelkan tulisan SAHABATTA.

Yang menarik, PDIP tidak memungut biaya pendaftaran bagi para kandidat. Koordinator Tim Penjaringan PDIP Bulukumba Zulkifli Saiye, menegaskan, partainya membuka ruang seluas-luasnya bagi figur lainnya untuk mendaftar di PDIP.

PDIP membuka ruang bagi mereka yang ingin mendaftar hingga tanggal 14 September 2019, dan sampai saat ini sudah sembilang orang yang telah mengambil formulir. Termasuk Ir.H.Andi Makkasau yang datang langsung mengambil formulir di sekertariat PDIP, Jumat siang tadi.- Suaedy.-