Anggota Koramil 1408/02 dan Warga Kecamatan Tallo Kerja Sama Bersihkan Kawasan Pantai Marbo

oleh
Angota kodim dan masyarakat kerja bakti di pantai Marbo

Pemerintah kecamatan Tallo dan Koramil 1408/02 bekerja sama membersihkan, area Pantai Marbo yang berada di Jalan Sultan Abdullah II, Sabtu(21/09/2019). Kegiatan ini, dalam rangka giat Sabtu Bersih di wilayah tersebut.

“Hari ini kami melaksanakan kerja bakti bersama untuk lebih mewujudkan Kecamatan Tallo, kota Makassar bersih dan lebih ramah lingkungan,” ujar camat, Andi Zainal A Takko, SE.

Zainal Takko menyebutkan, Seluruh staf sekecamatan, juga terlihat berada di lokasi kerja bakti berbaur dengan masyarakat dan personil Koramil 1408/02 Kecamatan Tallo.

Kegiatan dilakukan ini merupakan agenda rutin, dimana dilaksnakan di tiap kelurahan secara bergiliran. Kerja bakti itu, mendapat respon dan apresiasi yang sangat baik dari warga.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Koramil 1408/02 Kecamatan Tallo serta pegawai se-kecamatan Tallo yang hari ini menyempatkan diri membersihkan lingkungan kami khususnya membersihkan pesisir pantai di sini,” tuturnya.

Diketahui tampak hadir dan turut berpartisipasi adalah Ketua Tim Penggerak PKK Habriah Wahab, sekretaris camat Benyamin B Turupadang, S.STP,.M.Si. dipilihnya lokasi pantai Marbo, mengingat sebagai ikon wisata Kelurahan Tallo.(Nur)