Belum Mendapat Izin dari Pemerintah, Pelaksanaan F8 Berlangsung di CPI

oleh
Sofyan Setiawan saat melakukan jumpa pers, terkait pelaksanaan F8

Direktur Utama PT F8 Indonesia, Sofyan Setiawan, menyebutkan kemungkinan pegelaran Eighth Festival atau lebih dikenal F8, berlangsung di Center Point Indonesia (CPI). Hal tersebut, lantara belum ada kepastian perizinan dari pemerintah terkait lokasi.

“Kemungkinan lokasi bisa jadi CPI, karena pemerintah memberikan dua opsion untuk tempat pelaksanan event ini di CPI ataukah lapangan Hertasning”, kata Sofyan, saat melakukan  press conference di upnormal jalan Botolempangan, Senin malam(2/09/2019).

Ia mengatakan, pihaknya sudah mengirim surat perizinan masalah tempat, yaitu seperti tahun sebelum F8 selalu dilaksanakan, di Anjungan Pantai Losari. Permohonan itu masuk pada tanggal 1 Agustus, ditunggu balasannya sampai 31, belum mendapat respon.

F8 sendiri memiliki brand water front festival, sehingga harus dilaksanakan, di wilayah pesisir. Sementara pihaknya sedang mencari, tempat efektif pelaksanaannya.

“Yang jelas dari ujung Barombong sampai Makassar, dan berada diwilayah pesisir, satu dua hari kita sudah dapat tempatnya”, Ujarnya.

Diketahui, acara F8 akan berlangsung tiga hari lamanya, dimulai pada tanggal 11-13 Oktober mendatang. Dengan mengusung, tema wisata, kuliner dan sejarah.(Nur)