Berwisata ke Malino, Karang Taruna Desa Allaera Gelar Pembubaran Panitia Kemerdekaan

oleh
Karang taruna desa Allaera, kabupaten Maros saat foto bersama

Setelah hampir selama sebulan bekerja keras menjadi panitia kemerdekaan HUT RI ke 74. Karang taruna desa Allaere, kabupatem Maros menggelar acara pembubaran, dengan berwisata tepatnya Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu(31/08/2019).

“kepada para anggota untuk tetap menjaga kebersamaan, kekompakan, dan jangan mudah bawa perasaan dalam berorganisasi”, pesan penasehat karang taruna Dg. Sarri.

Ia menyebutkan, seluruh panitia yang notabenenya adalah anggota aktif karang Taruna Allere sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. menurutnya kujungan wisata tersebut, mampu mengembalikan semangat, karena bersusah payah mensukseskan acara semarak kemerdekaan kemarin.

Sementara sekretaris karang taruna Nirwana, mengatakan, selain berwisata, agenda lain yang dijalankan bermain games antar anggota. Tujuannya untuk melatih kerjasama, mempererat tali silakiturahmi, dan memupuk jiwa kekeluargaan, agar tidak ada lagi sekat antar anggota.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh teman2 kembali terefresh jiwa dan raga agar kedepannya tercipta inovasi-inovasi luar biasa untuk Allere yang lebih maju”, ujarnya.

Turut hadir pula Kepala Desa Allaere, Abd. Haris beserta istri, dikesempatan itu, dirinya menyatakan rasa bangga dan syukurnya atas hadirnya bibit-bibit pemuda, yang mau mengembangkan serta meningkatkan eksistensi Desanya. Sehingga lebih dikenal masyarakat luas melalui kegiatan serta program kerja yang nantinya mampu bermanfaat bagi banyak pihak. (Bal)