Camat Andi Unru Aktif Tekankan Kedesiplinan Pada Bawahannya

oleh
Andi Unru hadir dalam upacara hari kedisiplinan

Setelah mengikuti upacara hari kedisipnan di tingkat pemerintah kota Makassar, di lapangan Karebosi, Selasa (17/09/2019). Camat Ujung Tanah Andi Unru akan mengimplematasikan amanat inspektur upacara yakni, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Hanarko Djodi Pamungkas Laksamana Pertama TNI.

“Saya sering rutin menanamkan kedisiplinan pada bawahan, bahkan ketika upacara bendera setiap hari senin, saya wajibkan ikut upacara”, kata Andi Unru

Lebih lanjut, menurutnya upacara kedisiplinan, yang berlangsung pagi tadi berjalan hikmat. Tidak hanya camat, namun seluruh SKPD tingkat pemkot, juga turut hadir menggunakan pakaian kopri.

Sementara, itu Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Hanarko Djodi Pamungkas Laksamana Pertama TNI, menyampaikan pada peserta upacara.

“Kedisiplinan harus menjadi kebiasaan, yang bukan hanya didasarkan kepatuhan kepada aturan semata. tapi lebih dari pada itu ada pengembangan diri sendiri , manusia yang paling baik adalah manusia yang membawa kebaikan kepada sesama”, ujar Hanarko Djodi Pamungkas.(Nur)